Kelly Slater membuat gelombang sempurna di padang pasir

Kelly Slater membuat gelombang sempurna di padang pasir

Ini adalah bagian dari seri musim panas 2019 “Taking It to Extremes”, yang melihat apa yang terjadi ketika orang-orang mencampur teknologi sehari-hari dengan situasi gila.

Banyak orang terbunuh untuk berada di tempat saya sekarang, saya kira.

Saya berdiri di samping Kelly Slater – yang disebut peselancar terbesar sepanjang masa – sementara dia duduk di atas skateboard untuk saya, sehingga saya bisa melompat.

Dia berkata kepada saya: “Lompatlah dengan cepat dan berdiri sedikit dan letakkan kaki Anda di tengah-tengah lukisan itu.”

“Berdiri saja ketika aku mengatakan GO.”

Ini memegang papan saat saya berguling ke depan di perut saya ketika gelombang mendekat.

“Ketika kamu siap,” katanya, sebelum ombak menerjangku dengan sekuat tenaga.

Aku mengambil nafas, melompat ke kakiku dan berhasil goyah di atas piring selama beberapa detik sebelum jatuh ke air. Saya dipompa dengan semangat dan adrenalin.

Kami berada di Limor (populasi 26.355), sebuah kota pertanian di pusat California yang terasa, secara harfiah, di antah berantah. Dibutuhkan waktu sekitar empat jam dengan mobil dari San Francisco di mil-mil ladang jagung, padang rumput coklat, kuda, taman trailer, dan sapi. Banyak sekali sapi. Angkatan Laut AS mengatakan telah membuka stasiun udara di sini karena “wilayah udara bebas kemacetan” yang diterjemahkan menjadi “tidak ada”.

Samudera Pasifik lebih dari 100 mil ke barat.

Namun, di sinilah juara dunia selancar membangun 11 kali mesin ombak yang berbicara tentang dunia ombak.

Pada tahun 2014, Slater meluncurkan Surf Ranch, sebuah resor 20-acre yang disebut Disneyland for Surfers. Sebuah kapal emas seberat 100 ton di rel menyerupai lap lokomotif di sisi kolam sepanjang 700 yard, mendorong air untuk menghasilkan pembengkakan. Hydrofluell menciptakan gelombang ideal dalam bentuk terowongan berulang kali. Ini adalah pengalaman langka di lautan. Di sini di Lemoore, itu bisa terjadi 100 kali sehari.

Pagi ini pada pertengahan Agustus, sekitar 40 orang duduk di sekitar kolam ombak besar pada suhu 103 derajat atau menikmati bak mandi air panas, menyesap jus semangka dari grater Mason. Sebagian besar muda, pirang dan bugar. Sepertinya saya berada di episode Baywatch yang realistis. (Atau mungkin saya hanya berinteraksi dengan fakta bahwa Slater, sekarang berusia 46 tahun, memiliki peran besar dalam serial ini dari 1992 hingga 1993.)

Oasis kecil ini, dibeli oleh World Surfing Association pada tahun 2016, tidak terbuka untuk umum. (Hanya untuk teman-teman dan keluarga dan peserta dalam olahraga kompetisi naik gelombang sesekali datang ke sini -. Seperti laki-laki dan perempuan, tur perempuan, yang berlangsung dari sekarang sampai Minggu ras Perusahaan juga dapat memesan pertanian ski di teluk atau konferensi). Datang ke sini untuk naik slater gelombang.

Kolam renangnya tidak baru. Taman air seperti lima resor Schlitterbahn di Texas dan Kansas, dan Taifon Lagoon Surf Bowl di Walt Disney World di Florida telah ada selama bertahun-tahun. Tapi sekarang ada tempat untuk pengendara sepeda di seluruh dunia. Ini termasuk pemandian Wavegarden di Spanyol, Australia, Inggris, BSR Surf Resort di Waco, Texas, dan Slater Surf Ranch. Tempat-tempat ini dan tempat-tempat lain memungkinkan para pemain ski untuk melatih dan mempertajam keterampilan mereka pada semua jenis gelombang yang dapat dibayangkan, hanya dengan menekan sebuah tombol. World Conservation League sudah berencana untuk membangun kompleks seperti di Limor, Florida, Jepang, Brasil dan Australia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *