Paul Sher mengatakan film barunya, Slice, adalah yang paling sulit untuk digambarkan

Paul Sher mengatakan film barunya, Slice, adalah yang paling sulit untuk digambarkan

Aktor komedian, aktor dan penulis Paul Scheer mungkin dikenal karena perannya memenangkan penghargaan pada seri HBO Veep. Atau mungkin Anda mengenal Dr. André Nozk di Liga Champions, tentang pecinta fantasi sepakbola.

Tapi sambil mendengarkan pergeseran cepat untuk tinggal di New York, film terbarunya, iris, aku tidak bisa memikirkan hanya dalam pekerjaannya di hosting podcast Bagaimana Apakah ini Dapatkan Made, yang menghormati film buruk yang menyenangkan untuk menonton.

Hal ini karena mudah untuk membayangkan iris, yang mengambil bagian dalam kejuaraan The Chance Rapper, di mana ia mendapat episode sendiri HDTGM berdasarkan ringkasan Scheer selama dua menit untuk menguraikan film. Saya belum melihat film sejauh ini – ini sedang dirilis minggu ini – tapi saya tidak bisa berhenti tertawa di bagian tanah yang menyenangkan dan aneh yang Sher katakan adalah film tersulit yang pernah ada. (Tim Burton bertemu John Waters).

Singkat cerita, film horor komedi adalah tentang seseorang atau sesuatu yang membunuh orang yang mengantarkan pizza. Inilah rasa bagaimana Scheer Slice digambarkan selama Live @ CNET Q & A di kantor pusat San Francisco kami bulan lalu:

“Saya mengelola tempat ini untuk pizza dan membunuh anak laki-laki dan perempuan yang mendistribusikan pizza melalui apa yang kita pikirkan adalah hantu. Tapi kita belajar bahwa mungkin lebih skeptis karena serigala, yang juga tinggal di kota ini dikelilingi oleh juga sesuatu yang mirip bertahun-tahun yang lalu, ia bekerja di tempat pengiriman makanan Cina, Jadi serigala itu kembali mencoba untuk memadamkan apa yang telah terjadi di masa lalu.

Slice hanyalah salah satu dari beberapa proyek baru yang sedang digarap oleh Scheer. Dia juga dijadwalkan menjadi bintang seorang ayah gadis remaja pada musim panas 2003, mencoba memahami kebijaksanaan neneknya yang sedang sekarat. Quest Quest, komedi 1999, akan ditulis ulang dan akan dibintangi. Seri Amazon akan menjadi bintang di puncak popularitasnya dalam film fiksi ilmiah dan film, kata Sher.

“Alih-alih berjalan aktor yang hilang,” Oh, kita dipanggil untuk tugas, “Bagaimana dengan aktor dalam daftar, yang harus benar-benar melakukan sesuatu untuk pertama kalinya?” Berkata Cher. “Mereka berada di puncak dunia, tetapi mereka tidak berinteraksi satu sama lain, saya pikir itu adalah cara yang menyenangkan untuk berbicara dengan orang lain tentang kisah yang sama.”

Sher juga berbicara tentang peluncuran film yang dibintangi Eddie Murphy, dan mengapa dia membawa instruksi terperinci di teleponnya sehingga dia dapat mengubah tingkat kontras dan gerakan di televisi ketika dia menghabiskan liburannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *